04 December 2010

...:: Cinta Segitiga ::...

Dalam kehidupan ini, kita tak bisa memisahkan diri dari yang namanya cinta. Di manapun kita berada, akan selalu berhubungan dengan cinta. Baik cinta pada Tuhan, cinta pada orang tua ataupun cinta pada sesama. Namun di hatiku, kini tumbuh sebuah cinta yang mungkin terdengar tidak lazim bagi orang lain, yaitu Cinta Segitiga. Apakah yang dimaksud dengan cinta segitiga itu ?, berikut penjelasannya :

Segitiga Sama Sisi

Cinta segitiga sama sisiku adalah dimana aku dan calon istriku kelak akan berusaha mencurahkan rasa cinta dan kasih sayang secara berimbang. Baik dalam menjalankan ibadah sehari-hari, kegiatan bersama keluarga dan masyarakat, ataupun bersosialisasi di lingkungan pekerjaan. Pengalaman, pengetahuan dan keahlian akan menjadi motor penggerak dalam menghadapi semuanya. Good ideas for better life... :)

Segitiga Sama Kaki

Dengan berprinsip saling menjaga dan menyayangi, aku akan senantiasa berupaya menghadapi setiap rintangan yang ada dalam hidup. Aku berupaya mempertahankan apa yang telah diraih selama ini, dan calon istriku lah yang akan melengkapi kekurangannya. Dengan perpaduan tersebut, aku berharap setiap pekerjaan akan memberikan nilai lebih dibanding harus aku kerjakan sendirian. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. hehehe...

Segi Tiga Murni

Ini merupakan cinta segitigaku yang utama. Bagaimana aku menjalin hubungan secara religi dengan Tuhan Semesta Alam dan dengan makhlukNya. Di satu sisi kedudukanku sebagai hamba Allah yang selalu taat padaNya, dan di sisi lain sebagai manusia yang hidup berinteraksi dengan manusia lain serta seluruh umatNya. Ini adalah pedoman yang tidak bisa di tawar-tawar lagi. Cinta sejati akan selalu hadir di hati... ;-)

No comments:

Post a Comment