22 February 2011

=" SeharusnyA "=

Seharusnya,
Aku tak pernah bilang selalu mencintaimu
karna.., Aku merasa tak pernah bisa bahagiakanmu

Seharusnya,
Aku takkan berkata bahwa Aku Sayang Kamu
karna.., Aku berpikir tak bisa berikan apa yang kau mau

Seharusnya,
Aku mencoba mengerti apa yang kau rasakan
karna.., Aku ingin melengkapi hidupmu

Seharusnya,
Aku sadar diri saat bersamamu
sebab, Aku tak mampu buat kau tersenyum

Seharusnya,
Kau pun memahami aku yang jauh dari sempurna
sebab, Aku tak seperti mereka yang kau puja

Seharusnya,
Aku membunuh perasaan ini jauh sebelum mengenalmu
karna, Aku hidup tanpa tahu arti Kasih Sayang

7 comments:

  1. Seharusnya kamu tidak memposting tulisan ini. hahaha.....

    ReplyDelete
  2. emangnya napa kok g' boleh posting. kan blogku ndiri. :P

    ReplyDelete
  3. Ya gak papa ajah. Kamu lagi bete ya critanya kok buat posting seperti ini..

    ReplyDelete
  4. hehehe tau aja kamu Nizt. pahami sendiri aja deh. :)

    ReplyDelete
  5. tapi betul kan mas ?! emangnya napa lho kok jadi galau gitu.

    ReplyDelete
  6. Ada yg kurang pas aja dihati. Sebenare aq udah berusaha utk mencari solusinya. Tp hingga sekarang lum ketemu.

    ReplyDelete