21 March 2011

" Perkiraan Cinta "

Selama ini aku mengira, cinta adalah kesempurnaan. Tapi.., kamu mengajari aku bahwa cinta adalah menerima apa adanya dan menjadikannya terbaik. Aku menyangka, cinta tidak memiliki perbedaan. Tapi.., kamu menunjukkan kepadaku bahwa cinta justru terasa lebih indah dengan perbedaan. Aku mengira, cinta harus selalu bersama. Tapi.., kamu mengajari aku bahwa jarak akan membangkitkan kepak-kepak kerinduan yang membuat cinta lebih berwarna.
Ketika aku mengira bahwa cinta adalah memiliki sepenuhnya, kamu mengajari aku bahwa cinta akan menemukan hakikatnya jika orang lain juga merasakannya. Ketika aku ingin menyerah karena cinta yang terlalu berbeda, kamu menguatkan dan mengajari aku bahwa cinta butuh perjuangan untuk menjadi abadi.

Bintang yang bersinar mungkin tak selamanya terang. Begitu juga cinta tak selamanya berakhir indah.

No comments:

Post a Comment