22 July 2011

Komponen Cinta Sejati


Bila CINTA adalah sebuah PENGERTIAN, maka berusahalah untuk memahami akan semua aktifitas pasanganmu dengan sebaik-baiknya.

Jika CINTA membutuhkan PERHATIAN, maka setiap pekerjaan yang dilakukan oleh pasanganmu adalah semangat untuk menguatkan rasa cinta diantara kalian.

Andai dalam CINTA tumbuh RASA CEMBURU, maka itu merupakan ujian bagi kelangsungan hubungan kalian agar tetap kuat dan konsisten dalam menjalaninya.

Kalau CINTA dibangun atas dasar KASIH SAYANG, maka rasa saling memiliki adalah harga mati yang tak bisa digantikan oleh apa pun.

Pabila CINTA penuh dengan KERINDUAN, maka jarak bukanlah halangan untuk saling berbagi melalui media informasi yang ada dan berkembang sekarang.

Jikalau CINTA memerlukan KESETIAAN, maka jangan mendikte pasanganmu untuk mengikuti semua keinginanmu. Tapi biarkan ia bersikap sesuai komitmen yang telah disepakati kedua belah pihak.

Dan CINTA yang lahir dari dalam HATI, akan mempererat jalinan kasih sayang diantara kalian dengan penuh kearifan, keikhlasan, dan tanggung jawab bagi kehidupan. Bukan hanya untuk kalian sendiri, tapi juga untuk orang lain yang membutuhkannya. Karena cinta sejati bukan lahir dari rangkaian kata dan janji manis saja. Namun CINTA SEJATI itu adanya di HATI.