22 July 2011

Komponen Cinta Sejati


Bila CINTA adalah sebuah PENGERTIAN, maka berusahalah untuk memahami akan semua aktifitas pasanganmu dengan sebaik-baiknya.

Jika CINTA membutuhkan PERHATIAN, maka setiap pekerjaan yang dilakukan oleh pasanganmu adalah semangat untuk menguatkan rasa cinta diantara kalian.

Andai dalam CINTA tumbuh RASA CEMBURU, maka itu merupakan ujian bagi kelangsungan hubungan kalian agar tetap kuat dan konsisten dalam menjalaninya.

Kalau CINTA dibangun atas dasar KASIH SAYANG, maka rasa saling memiliki adalah harga mati yang tak bisa digantikan oleh apa pun.

Pabila CINTA penuh dengan KERINDUAN, maka jarak bukanlah halangan untuk saling berbagi melalui media informasi yang ada dan berkembang sekarang.

Jikalau CINTA memerlukan KESETIAAN, maka jangan mendikte pasanganmu untuk mengikuti semua keinginanmu. Tapi biarkan ia bersikap sesuai komitmen yang telah disepakati kedua belah pihak.

Dan CINTA yang lahir dari dalam HATI, akan mempererat jalinan kasih sayang diantara kalian dengan penuh kearifan, keikhlasan, dan tanggung jawab bagi kehidupan. Bukan hanya untuk kalian sendiri, tapi juga untuk orang lain yang membutuhkannya. Karena cinta sejati bukan lahir dari rangkaian kata dan janji manis saja. Namun CINTA SEJATI itu adanya di HATI.

6 comments:

  1. Sampe' kapan pun yg namanya cinta akan selalu ada dan hadir dihati.Smoga aq juga mampu menikmatinya kelak di kemudian hari. :)

    ReplyDelete
  2. Terus siramilah cintamu agar ia slalu bersemi hingga tumbuh mewangi sepanjang hari. hihihi...

    ReplyDelete
  3. Cerita cinta emang gak pernah akan abis kalau dibicarakan.

    ReplyDelete
  4. Cintaku padamu kan terpatri hingga kini. hi hi hi...

    ReplyDelete
  5. Cinta dan kasih sayang adalah dua sisi yg tak akan berubah apabila hati sudah terpaut menjadi satu. Iya kan.. ?! hehehe

    ReplyDelete
  6. bisa romantis juga ternyata. hmmmmm..... :)
    kapan nih pak nikahnya. jg lupa undangannya ya.. hehehe

    ReplyDelete