02 October 2011

Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus

Samsung Electronics Co. Ltd., sebuah penyedia perangkat ponsel terkemuka, mengumumkan peluncuran GALAXY Tab 7.0 Plus pada tanggal 30 September 2011 lalu. Perangkat ini menawarkan pengalaman portabel multimedia yang kaya pada layar 7-inci. GALAXY Tab 7.0 Plus didesain untuk para pengguna dengan tingkat produktivitas yang tinggi. GALAXY Tab 7.0 Plus ini  menjalankan Google Android 3.2 Honeycomb sebagai sistem operasinya, sehingga memungkinkan pengalaman pengguna dalam menelusuri setiap fitur di dalamnya secara lebih mudah dan intuitif.
"Samsung memelopori pasar tablet tujuh inci dengan peluncuran  GALAXY Tab, menandai tonggak inovasi dalam industri mobile. Dengan melihat keberhasilan  GALAXY Tab, sekarang kita senang untuk memperkenalkan GALAXY Tab 7.0 Plus reloaded dengan portabilitas ditingkatkan, produktivitas dan pengalaman multimedia yang lebih kaya", kata JK Shin, President and Head of Samsung's Mobile Communications Business. Dia menambahkan, "GALAXY Tab 7.0 Plus berguna bagi mereka yang ingin tetap produktif dan selalu terhubung dengan pekerjaan, teman dan konten kapanpun, dimanapun."
 
Portabilitas 
 
Dengan layar 7-inci, GALAXY Tab 7.0 Plus menyediakan peningkatan portabilitas. Beratnya hanya 345gr dengan ketebalan 9.96mm. Dengan peningkatan portabilitas,  memastikan bahwa gadget itu dapat dengan mudah masuk ke dalam saku, jaket atau tas tangan, yang menjadikannya sebagai perangkat yang ideal bagi mereka yang membutuhkan untuk tetap produktif dan menghibur saat mobile. GALAXY Tab 7,0 Plus memberikan pengalaman pengguna yang halus dan intuitif dengan kinerja yang kuat karena didukung oleh prosesor Dual Core 1.2GHz. Mini Apps memungkinkan program berjalan secara mulus pada platform multitasking dengan mengkonsolidasikan 7 aplikasi yang mudah diakses dari sisi bawah pada layar utama. Pengguna dapat meluncurkan fitur favorit seperti pemutar musik atau kalender sebagai pop-up secara fullscreen. Tidak hanya itu, pengguna dapat merancang interface sesuai keinginan melalui Live Panel .
 
Web browsing juga ditingkatkan berkat dukungan Adobe Flash dan konektivitas super cepat  HSPA+, menyediakan kecepatan download sampai tiga kali lebih cepat daripada koneksi HSPA konvensional. Sehingga pemanfaatan Wi-Fi untuk koneksi jaringan ditingkatkan dan transfer datanya hingga lipat dua kali dari kecepatan standar. Selanjutnya, GALAXY Tab 7.0 Plus menawarkan suara dan dukungan video call, dengan tidak perlu headset. Pengguna dapat melihat teman dan keluarga dari manapun di dunia berkat gambar kualitas tinggi dan layar display yang besar. 
 
Multimedia
 
Video Full HD dapat dinikmati pada layar 7-inci PLS WSVGA (1024 x 600) dengan DivX & dukungan multi codec, memastikan perangkat ini mampu mendukung berbagai format yang berbeda. Sebuah peningkatan pada sisi clipboard pun disediakan, yang berguna untuk menyimpan teks dan gambar, yang memungkinkan fitur copy dan paste lebih mudah, semakin menambah kemampuan gadget superior negeri ginseng ini.
 
Selain itu,  GALAXY Tab 7.0 Plus dilengkapi fitur Social Hub, Readers Hub dan Music Hub Sevices. Sosial Hub sebagai agregator nomor kontak pengguna, kalender, email dan instant messaging serta koneksi semua akun social networking dalam satu antarmuka yang mudah digunakan, seperti Facebook, Twitter, YouTube dan lain-lain. Readers Hub menyediakan konten e-reading seperti e-book, surat kabar dan majalah. Music Hub Services memungkinkan akses ke lebih dari 13 juta lagu untuk diperdengarkan dalam waktu senggang dimanapun berada.
 
GALAXY Tab 7.0 Plus akan mulai tersedia di Indonesia dan Austria akhir Oktober ini dan secara bertahap ke seluruh dunia termasuk Asia Tenggara, Asia Barat Daya, AS, Eropa, CIS, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, dan Cina.

Untuk konten multimedia dan informasi lebih rinci tentang gadget ini, silahkan cek di www.samsungmobilepress.com