11 December 2011

...:: Tentang Sahabat ::...

Sahabatku adalah tetesan embun pagi yang jatuh membasahi kegersangan hati, hingga mampu menyuburkan seluruh taman sanubari dalam kesejukan.

Sahabatku adalah bintang gemintang malam di angkasa raya yang menemani kesendirian rembulan yang berduka, hingga mampu menerangi gulita semesta dalam kebersamaan.

Sahabatku adalah pohon rindang dengan seribu dahan yang memayungi dari terik matahari yang tak tertahankan, hingga mampu memberikan keteduhan dalam kedamaian.


Wahai angin, kabarkanlah kepadaku tentang dirinya...
 
Sahabatku adalah kumpulan mata air dari telaga suci yang jernih mengalir tiada henti, hingga mampu menghapuskan rasa dahaga diri dalam kesegaran.
 
Sahabatku adalah derasnya air hujan yang turun yang menyirami setiap jengkal bumi yang berdebu menahun, hingga mampu membersihkan mahkota bunga dan dedaun dalam kesucian.
 
Sahabatku adalah untaian intan permata yang berkilau indah sebagai anugerah tiada tara, hingga mampu menebar pesona jiwa dalam keindahan.
 
Sahabatku.....
Seberat apapun masalahmu dan sekelam apapun beban hidupmu, jangan pernah berlari darinya, ataupun bersembunyi. Agar kau tak akan bertemu dengannya, atau agar kau bisa menghindar darinya
 
Karena sahabat..... Seberapa jauhpun kau berlari dan sedalam apapun kau bersembunyi, dia pasti akan menemuimu dalam sebuah episode kehidupanmu. Hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi. Ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran ditambah sedikit penganan keteguhan.

Karena akan kau dapati dirimu menjadi sosok yang tegar dalam semua keadaan. Dan kau pun akan mampu dan lebih berani untuk melewati lagi deraan kehidupan. Dan yakinlah sahabat, kau pun akan semakin bisa bertahan kala badai cobaan itu menghantam.....!

Keep smile sahabatku......