15 April 2013

Produk Smartphone Terkini

Akhir-akhir ini kita disuguhi berbagai macam perkembangan TI, mulai dari komputer, laptop, tablet, ponsel dan gadget lainnya. Dari yang berfitur dasar hingga yang menggunakan teknologi canggih bisa kita temui di pasaran. Akibatnya banyak masyarakat kita yang berlomba-lomba untuk memilikinya dengan mengeluarkan biaya yang tidak tergolong sedikit. Namun sebagian dari kita ternyata belum memikirkan manfaat dari gadget yang kita miliki tersebut.

Perangkat IT merupakan sebuah alat yang digunakan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan kita dengan cepat dan tepat. Ia dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat dioptimalkan oleh penggunanya. Dan saat ini, teknologi telekomunikasi adalah bagian yang mempunyai perkembangan sangat cepat. Maka dari itu, kita bisa menyaksikan banyak vendor berusaha merayu konsumen dengan produk-produk unggulan mereka. Sebut saja Apple dengan iPhone, Samsung lewat seri Galaxy, Sony melalui Xperia, Blackberry, HTC dan vendor smartphone besar lainnya. Dengan teknologi terkini dan tercanggih yang dimilikinya, mereka berharap bahwa produk yang dibuat mampu memberikan kepuasan bagi konsumen dan pengguna setianya.

Dan berikut beberapa produk unggulan beberapa vendor smartphone yang hadir di tengah-tengah kita.


Samsung Galaxy S IV
Seri Galaxy adalah smartphone besutan Samsung paling fenomenal. Melalui seri ini Samsung merajai pasar smartphone 3 tahun terakhir. Produk-produk perusahaan negeri ginseng lewat seri Galaxy-nya mampu menyihir pengguna untuk memilikinya. Dan yang terbaru adalah Galaxy S IV-nya sebagai penerus dari seri Galaxy S III. Samsung Galaxy S IV (SGS IV) merupakan smartphone tercanggih besutan Samsung. Lihat spek lengkapnya disini




HTC One
Perusahaan yang berbasis di Taiwan tak mau kalah dengan vendor lainnya. Melalui produk unggulannya HTC One, mereka berupaya menghadirkan pengalaman berbeda bagi pengguna dalam ber-smartphone. Teknologi ultra-pixel yang disematkan pada HTC One digadang-gadang bisa membius konsumen untuk memanfaatkannya, terutama bagi para fotografer profesional. Yang penasaran klik disini untuk keterangan detailnya.


BlackBerry Z10
BlackBerry yang sempat terseok-seok karena kalah bersaing dengan vendor lain, kini bangkit dengan produk andalannya BlackBerry Z10. Perusahaan Canada ini sebenarnya masih yang terdepan soal layanan bisnis di Indonesia. Tapi seiring dengan kehadiran OS Android, lambat laun BlackBerry OS meredup. Dengan hadirnya BlackBerry Z10, mereka berharap dapat mengangkat lagi pamor BlackBerry di mata pengguna fanatiknya. Inilah review-nya bagi yang penasaran untuk menjajalnya.


Sony Experia Z
Setelah berpisah dengan Ericsson, Sony menghadirkan produk smartphone tercanggihnya melalui seri Experia. Setelah sekian lama sebagai produsen elektronika terbesar di dunia, Sony ternyata kepincut juga untuk terjun di kelas smartphone. Dengan menggunakan kode Experia-nya Sony siap bertarung dengan vendor papan atas lainnya. Dan produk andalan perusahaan Jepang ini adalah Sony Experia Z yang berdimensi 5 inchi dengan beragam fitur terdepan. Cek disini untuk info lebih lanjut ya.

Dan ada satu lagi produk smartphone canggih yang sayangnya hingga kini belum jelas keberadaannya, yaitu iPhone 5S. Kita tunggu saja ya kemunculannya. he..he..he...