16 September 2013

Menikmati Pesona Aussie

"All travel has its advantages. if the passenger visits better countries, he may learn to improve his own. And if fortune carries him to worse, he may learn to enjoy it." Samuel Johnson.

Rasa khawatir sering kali mendominasi pikiran sebelum memulai perjalanan menuju suatu tempat. Ada ketakutan perjalanan nanti berujung pada hal yang tidak menyenangkan. Namun, Anda akan menemukan sensasi tersendiri dari sebuah petualangan tersebut sebagaimana ungkapan Samuel Johnson diatas. Setiap perjalanan memiliki keuntungan, tergantung bagaimana sang penjelajah menyikapinya. Salah satu cara untuk mengurangi kekhawatiran adalah bertandang ke destinasi yang sudah cukup familier. Namun, bukan berarti tempat tersebut tidak memberikan sesuatu yang berbeda.

     Sydney Harbour Bridge

 
  
Mount Buller in Snow
 
Tengok saja Australia yang memiliki beragam atraksi dan obyek wisata yang tidak cukup dinikmati dalam sekejap. Perjalanan menuju negara yang berbatasan dengan tanah air ini dapat dimulai dengan menelusuri Sydney. Menyaksikan lanskap kota dari atas kapal pesiar pada siang hari tentu menjadi pengalaman baru bagi kita. Tak lupa juga obyek wisata ikoniknya, yaitu Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Lalu saat perjalanan dilanjutkan ke Melbourne, maka kita juga akan disuguhi pemandangan alam yang tak kalah bagusnya. Ada Mount Buller yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk bermain ski atau salju. Kota terpenting kedua dari aspek bisnis ini juga disebut dengan nama Garden State, karena mempunyai beragam taman yang indah.

Tangalooma Resort
 
Berpaling dari suasana kota, kita melanjutkan perjalanan menuju Tangalooma Island, sebuah resor yang menawarkan pesona alam yang memikat. Banyak wisatawan yang tertarik untuk memberi makan lumba-lumba liar yang terdapat di sana. Agar suasana liburan semakin seru, bertandanglah ke Movie World, taman bermain yang dikelola Warner Bros Company. Tersedia berbagai wahana atraktif di sana, seperti Scooby-Doo, Spooky Coaster, Hollywood Stuntdriver Show, Batman Adventure The Ride, dan Looney Tunes Studio. Ayo ke Aussie,,,,, ^_^

Movie Word