25 July 2013

Intel for Future

Sebagai sebuah perusahaan mikroprosesor terbesar di dunia, Intel selalu berusaha untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan manusia. Hal ini dimaksudkan untuk melayani akan kebutuhan teknologi di masa depan. Disamping itu, dengan kemajuan teknologi saat ini, pemikiran manusia pun ikut berkembang. Mulai dari teknologi yang sederhana hingga teknologi yang high end.

Dan berikut diantara inovasi yang digambarkan oleh Intel Corp. :


Spirit for Tomorrow
Dengan menghadirkan Processor 4th Generation, maka proses komputasi akan semakin cepat dan juga cerdas. Cepat karena pemrosesan dilakukan berkali lipat dari yang ada sekarang. Dan cerdas karena pengolahan data yang dijalankan multikompleks.


Multicore
Generasi prosesor yang semula hanya single core, kini mulai ditingkatkan menjadi dual core dan quad core. Namun ke depannya, prosesor yang berbasiskan multicore akan banyak beredar di pasaran. Sehingga nantinya kekuatan komputer sekarang ini akan menjadi lebih baik, atau bahkan bisa menyamai super komputer.




Computer Never Sleeps
Kapan pun dan dimana pun, penggunaan komputer adalah menu wajib saat ini. Mulai dari hanya sekedar buat dokumen, browsing hingga editing. Dari berbagai macam kalangan dan umur, penggunaan komputer sudah begitu meluas.


Innovation Never Stops
Berbagai macam produk baru pun muncul untuk memenuhi keinginan user. Produk yang paling inovatif, variatif dan futuristik akan menjadi primadona. Begitu juga teknologi yang disematkannya.


Intel Mobile
Setelah lama berkecimpung dalam dunia komputer, Intel pun masuk ke dalam dunia mobile. Dengan perangkat mobile yang praktis dan minimalis, tentunya Intel akan berusaha menyuntikkan produknya agar sesuai dengan perangkat-perangkat tersebut.